Pages

AdirondackChairs.com - The adirondack chair experts. 173325_Go Pro Cameras - 468x60

Thursday, December 22, 2011

Komputer membantu kegiatan manusia

Komputer adalah kelompok mesin yang disatukan, dengan mengunakan banyak komponen dan menghasilkan sebuah sistem. Sistem adalah bagian penting pada komputer.
Sistem memiliki peralatan fisik yang merupakan bagian dari komputer itu, sehingga menjadi sebuah energi yang akan memberikan perbedaan baru, untuk mendukung kegiatan gerak komputer.
Komputer tidak bisa bekerja, tanpa program. Program merupakan prosedur dalam menjalankan kerja komputer. Komputer akan memproses pergerakan, setelah adanya program.
Setelah adanya program, maka dapat dilakukan proses data, memberikan instruksi, serta menjalankan seperti biasanya, sesuai rancangan yang telah ditetapkan pada program komputer, serta peralatan pendukung.
Komputer adalah sebuah peralatan yang diciptakan oleh manusia, dengan berbagai komponen, serta didukung oleh program, dan menghasilkan energi baru sesuai dengan perintah, atau instruksi.
Komputer dapat digunakan untuk energi tambahan dalam membantu kegiatan manusia, sehingga pekerjaan dapat lebih efektif dikerjakan, melalui pemanfaatan computer sebagai tambahan energi baru.

No comments:

Post a Comment

361242_New product: FREE Shipping on personalized NFL pens. Your team + your name! Crazy Shirts - Men's & Women's Casual Apparel with Aloha!